Slave Harem Chapter 002 Bahasa Indonesia

Isekai Meikyuu de Dorei Harem Wo
Chapter - 002 - Pintu Kandang


Ketika aku datang, aku sedang tidur di atas jerami.
Mengapa jerami?
Aku tidak salah, itu memang jerami.
Tampaknya seperti gudang, dengan tumpukan jerami, dan aku sedang tidur di sana.

Apakah ada tempat dengan jerami di Tokyo?
Tidak, lebih tepatnya kenapa aku di sini?


Kalau dipikir-pikir itu,
Apa yang aku lakukan kemarin?

Jika aku ingat benar aku mencoba untuk memainkan Game online aneh.
Kemudian kesadaranku melayang jauh.

Apakah terjadi sesuatu? Aku tidak benar-benar tahu.
Apakah ini game itu?
Apakah ini benar-benar virtual reality?

Lebih dari itu, apakah aku masuk ke game hanya dengan sebuah klik?
Mustahil.

Apakah ini mimpi?

"Burururu"

Setelah itu, ada suara ringkikan.
Ou. Aku kaget.

Ada sesuatu di dalam gudang.
Aku melihat lebih dekat.

Seekor Kuda.

Eh?
Apa?
Informasi tentang kuda tiba-tiba masuk ke pikiranku.

Tidak ada keraguan lagi bahwa itu benar-benar kuda.

Aku mendekati kuda itu, dia adalah hewan yang besar.
Ketebalan kukunya, seperti sebuah thoroughbreed, yah, ini adalah seekor kuda. wikipedia>
Aku tidak tahu kuda jenis apa.

Di dalam gudang, yang mungkin sebesar ukuran sebuah studio apartemen,
terdapat hewan yang besar. Betapa baik posisinya.
Aku ingin memberitahunya untuk meminta maaf padaku dan ayahku untuk ruangan 4 sampai 4.5 tatami dimana kami tinggal.

Tidak ada yang bisa kulakukan bahkan jika aku marah, aku melihat-lihat.
Meskipun itu mendung, di luar jendela ada sedikit warna merah samar.

Apakah ini matahari terbenam? matahari terbit?
Tidak ada tanda-tanda siapa pun di sekitar.

Baik jendela kaca ataupun jendela kayu dibuka.
Kuda itu tenang.
Apa itu? Ketika aku memikirkan hal itu, tentu saja, kuda, informasinya masuk ke pikiranku.

Aku berpikir "Apa itu?" Dan informasinya masuk ke pikiranku.

Appraisal.

Aku mengingat itu.
Kemarin, di halaman pengaturan karakter, skill terakhir yang aku tambahkan.

Aku melihat diriku dan Appraisal dalam pikranku.

Michio Kaga | Laki-laki | 17 tahun
Vilager Lv1

Oooh.

Informasinya masuk ke pikiranku.
Michio Kaga adalah namaku.

Kemudian, tidak ada keraguan lagi jika ini di dalam game.
Apakah ini Complete Virtual Reality?

Tapi bagaimana caranya?
Pertama, aku tidak mendaftarkan namaku.

Aku memiliki penampilan dan jersey yang kugunakan kemarin.
Aku memiliki pakaian biasaku.

Apakah game itu mereproduksi ini?
Terlepas dari kenyataan bahwa ini adalah jersey?

Ditambah, aku bertelanjang kaki.

Ini tidak panas atau dingin.
Aku tidak malu dengan penampilanku, masalahnya hanyalah untuk pergi ke luar bertelanjang kaki.

Cahaya di luar apakah fajar? Apakah itu lebih terang dari beberapa saat yang lalu?
Aku melihat ke dalam gudang dan menemukan sandal dan memakainya.
Ketika aku berpikir tentang apa itu, informasinya muncul dalam pikiranku.

Sandal boots - peralatan kaki.

Aku memutuskan untuk memakainya.
Karena aku tidak punya kaus kaki, aku memakainya tanpa itu.
Aku mengikat talinya jadi mereka tidak akan mudah lepas.

Aku sedang memeriksa tubuhku, informasi muncul ke pikiranku.

Michio Kaga | Laki-laki | 17 Tahun.
Vilager Lv1 | Thief Lv1

....Er.
Thief Lv1 berarti. "itu" kan?

Salahku. Aku memakai sesuatu yang bukan milikku.
Dengan cara itu aku mendapatkan Job kedua.

Omong-omong, jerseynya tidak dihitung sebagai perlengkapan.
Apa karena aku membawanya dari luar game?

Kebetulan, harusnya ada bonus peralatan,
Ketika aku mencari di ruangan itu, ada pedang di sebelah jerami.

Durandal Pedang 2-tangan.
Skills: 5x Offesnive Power, HP Absorption, MP Absorption, Chant Disturb, Ignore Level Gap Modifiers, Ignore Defense.

Seperti yang diharapkan dari Senjata Bonus.
Itu akan muncul bahwa aku memiliki kekuatan tersembunyi.

Disamping pedang ada cincin juga.

Ring of Determination Accessory.
Skill: Increase Attack, Personal Strengthening.

Assesorisnya mempunyai 2 skills, apakah itu rata-rata?
Aku meletakan cincin itu di jariku dan mengambil pedangnya.

Michio Kaga | Laki-laki | 17 Tahun
Vilager Lv1 | Theif Lv 1
Peralatan Durandal | Sandal Boots | Ring of Determination

Seperti yang kuduga, ini adalah di dalam sebuah game.
Aku bisa menentukan pengaturan karakter dan bonus peralatan.
Meskipun aku tidak tahu bagaimana mereka menerapkannya di dalam virtual reality.

Aku memutuskan untuk meninggalkan kandang kuda.
Dari celah sabuk di tali sabuk jersey, aku meletakan Durandal di pinggangku seperti seorang pejuang.
Jika aku tinggal di sini selamanya, ini akan buruk ketika mereka menemukan aku mencuri sandal.

Pemandangan di luar terlihat seperti desa terpencil.

Ada beberapa rumah yang terbuat dari kayu, dengan kebun sayuran.
Tanahnya meluas sampai ke timur dengan matahari dan dekat utara dimana ada disana terdapat hutan.

Terlepas dari kenyataan matahari belum muncul, para penduduk desa sudah memulai pekerjaaan mereka.
Ada dua orang yang berjalan di jalan.

Aku bergegas di belakang kandang kuda dan sembunyi.

Meskipun, aku tidak tahu mengapa aku harus bersembunyi.
Aku bahkan tidak tahu dimana itu "di sini".
Lebih baik untuk bertindak hati-hati.
Terdapat sebuah fakta bahwa aku telah mencuri sandal.

Dari persembunyianku, aku melihat dua orang.

Zaian | Laki-laki | 38 Tahun
Vilager Lv8

Ganakku | Laki-laki | 35 Tahun
Vilager Lv8

Itulah informasi mereka.

Pertama, mereka tidak punya nama belakang.
Mungkin mereka bukan player.
Lv mereka tidak terlalu tinggi, mungkin mereka dikonfugurasikan seperti ini.
Meskipun, aku Lv1.

Aku memasuki hutan dari sisi lain kandang.
Mungkin tidak ada masalah jika aku muncul di depan desa, tapi aku melanjutkan.

Desa itu meluas ke barat daya.
Ada 3 rumah pribadi dan 40 rumah.Di tengah ada rumah  dua dan tiga lantai juga.

Aku mengamati orang-orang meninggalkan rumah.

Vilager Lv11

Vilager Lv4

Farmer Lv5

Oh, orang itu bukan seorang Vilager.
Orang itu tampang seperti seorang istri, dia Vilager Lv6.
Aku tidak tahu jika terdapat perbedaan antara Farmer dan Vilager.

Game ini terlihat bagus, meskipun tutorial tidak keluar.
Tanpa Appraisal, aku tidak akan tahu apa-apa.

Aku terus mengamati.

Farmer Lv2.

Vilager Lv7.

Vilager Lv25.

Pria berusia menengah memiliki lvl tertinggi.
Jika aku berbicara dengan seseorang, apa itu harus lvl tertinggi?
Atau haruskah kepada lvl terendah?

Vilage Chief Lv8

Kepala desa itu memiliki lvl yang dipertanyakan. Tampaknya dia 68 Tahun.

Merchan Lv6

Apakah dia seorang pedagang keliling? Akah di sana ada toko di suatu tempat dalam desa?

Tampaknya mereka telah meninggalkan rumah tiga lantai, sekarang mereka masuk.

Merchant Lv3

Kali ini seorang wanita.
Tampaknya mereka telah meninggalkan rumah itu untuk pergi ke sebuah sumur air.

Jika mereka pasangan, apakah rumah itu sebuah toko?
Merchant itu terlihat bagus jika aku ingin mendengar ceritanya.

Tiba-tiba, sambil berpikir, sebuah suara yang keras terdengar dari desa.






Facebook Twitter Google+

Comment Now

1 komentar: